RECENT POSTS

Cemburu Ketika Tahun Baru Menjelang

Thursday, 31 December 2015

Tahun Baru Lalu Cemburu

Begitulah yang terjadi padaku kemarin malam, ketika aku jenuh dalam indahnya malam tahun baru, berfikir layaknya seorang pemikir. Tapi itu semua hanyalah kosong dari sekian banyak pemikiran yang tersampaikan dalam akal ku, memang tak mudah bagi seseorang yang lelah dengan kesendiriannya. yang lelah dengan kehidupan yang amat membosankan ini tanpa seseorang yang menemani. kelak suatu saat. Mungkin saja saya mendapatkan yang lebih baik lagi. Semoga Saja.

Andai saja keinginan itu dengan hanya menunjuk lalu terpenuhi mungkin saya ga akan selelah ini, ga sakit hati, ga terlalu memusingkan apa yang saya fikirkan toh pada akhirnya hanya tersenyum kecil melihat sahabat sahabat saya bahagia dengan bantuan atau tanpa bantuan saya. Mendengarkan Dan Mengerti tentang isi hati mereka. Kelak Langit Akan Cerah Setelah badai Datang itu yang dikatakan sahabat saya.


Begitulah yang Saya rasakan Ketika Para sahabat sahabat saya berpasangan dan saya sendiri yang menjadi obat nyamuk memang Menyedihkan tapi tak apa. Jomblo Adalah Seseorang yang kuat yang hebat Mereka Para Jomblo Kuat Untuk Bertahan Dimalam minggu dan tak segelintir orang menyerah dan akhirnya bunuh diri setelah akhirnya lama sendiri. 
Menunggu Sesuatu yang nggak pasti itu memang rasanya sulit tanpa memikirkan hal yang lain. Menunggu sang Kekasih yang tak tahu siapa Dia Menunggu dan Melihat mereka Berpasangan sakit rasa hati ini. Memang sulit tapi kita para jomblo harus kuat. Cara agar jomblo tak mengeluh adalah liburan vacation. belajar memaknai hidup belajar mengerti apa artinya saling membutuhkan apa arti sosial, membaur dan lainnya belajar lah dari sekarang para jomblo belajar mengerti wanita belajarlah . Jangan seperti saya yang bodoh tentang cinta. yang tak mengerti tentang cinta jadi biarkan lah saja.
Sampai Jumpa Pada Postingan Vacation Saya selanjutnya :* 


2 comments

  1. dalam alquran sudah jelas kita diciptakan berpasangan, seperti dalam surat an-nahk, gujarat and annisa, so kamu ga perlu takut apa apa, nikmatilah hidupmu. Apa bila kita selalu berfikir positif mungkin kamu gakan mengaung seperti ini, coba lah berfikir baik, mungkin tuhan sedang merencanakan hal yang beautiful, natural, pure untuk kamu, ambil indah dan hikmah disetiap hidup mu, niskaya kamu akan bahagia. Bukan kah jomblo itu terhindar dari semua hal yang di larang agama, mestinya anda bersyukur, coba kamu lihat penjinahan dimana mana, pernikahan dini.
    Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete