RECENT POSTS

tips jitu cara root handphone android

Thursday 24 December 2015

Tips Jitu Cara Root Android

cara root android tanpa pc
cara root android
Android, Siapa disini yang tak memiliki android?. android merupakan nama sebuah sistem operasi dan masih ada banyak jenis jenis dari android tersebut. termasuk dari cupcake,donut,eclair, froyo,gingerbread,jelly beans, kitkat, dan yang terakhir adalah lolipop mungkin akan dirilis lagi os terbaru dari android tersebut. Disini kita akan membahas cara root android yang baik dan benar melalui pc ataupun handphone itu sendiri, dengan mudahnya anda hanya dengan mengklik mengklik lalu tara handphone anda selesai di root, begitupun unroot sama saja dengan unroot anda tinggal klik dan klik lalu tara selesai anda membuatnya mudah dan aman pula kita selesaikan dengan menggunakan pc atau tidak menggunakan pc, dari handphone samsung, maupun handphone asus dan masih banyak lagi.

Disini Kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama framaroot pada google play store dengan begitu anda akan mengroot handphone android anda dengan mudah tanpa harus bersusah payah. cara downloadnya pun sangat mudah tinggal memencet layar di handphone anda.
pertama tama anda buka google play store, lalu kedua anda cari framaroot, lalu unduh aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk selanjutnya. begitupun cara root handphone samsung, asus,mito,lenovo. sistem gingerbread,jelly bean, ice cream sandwitch, lolipop

baca juga hal yang perlu diperhatikan ketika anda ingin membeli handphone terbaru

No comments:

Post a Comment